slider-image

SMK negeri 1 Banda Aceh Peduli Sesama

blog-img

 

Banda Aceh- Pemandangan saat pandemik ini berbeda, terlebih pada Kamis (9/4) Penyerahan bantuan dari sejumlah donatur dilingkungan SMK Negeri 1 Banda Aceh diserahkan lansung kepada Wali Murid yang kurang mampu dan terkena dampak dari kebijakan lockdown. Perwakilan dari Pengawas SMK Aceh, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Banda Aceh serta dewan guru turut hadir serta dalam kegiatan peduli sesame ini. Penyerahan ini dilakukan di Lobby sekolah, dalam upaya meringankan beban saudara kita yang tidak bisa mencari rezeki seperti biasanya yaitu dampak mewabahnya pandemik yang dikenal dengan virus corona sehingga mereka harus tetap berada diruman.
Ibu Dra Siti Wahidah, M. Pd. sebagai pengawas SMK Aceh mengatakan sehubungan dalam situasi lockdown untuk mencegah penularan dari virus Corona ( covid - 19 ), sesuai dengan arahan pemerintah kita tetap di rumah dan menjauhi tempat keramaian serta menjaga kesehatan.dalam situasi seperti ini tentunya kita memerlukan berbagai kebutuhan, oleh karena itu SMK N 1 Banda Aceh memberikan bantuan serupa makanan pokok,dan harapan kami semoga dengan adanya pemberian kami dapat meringankan beban dan kami berharap apa yg telah di berikan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.
Adapun bantuan yang diserahkan, dari berbagi pihak donator sejumlah Rp 8.366.500,- sudah terkumpul. Dari dana tersebut dibelikan 30 paket sembako yang berisi beras, telur, minyak goreng, gula dan mie instan.
Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Banda Aceh , Ibu Nurleila, S.Pd. M.Pd mengucapkan terimakasih atas sumbangsih bantuan yang diberikan oleh para donatur, semoga perhatian dan wujud perhatian menjadi berkah serta bermanfaat bagi keluarga siswa-siswi kami yang membutuhkan. (AI-11 April 2020)